Thursday, January 31, 2013

About iPhone 5

iPhone 5 saat ini diharapkan bakal mampu menjadi sebuah definisi ulang terbesar dari iPhone semenjak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dahulu, sekaligus mengubah persepsi umum tentang konsep dari sebuah smartphone.
Untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir, Apple diperkirakan bakal menghadirkan sebuah iPhone dengan layar yang lebih lebar. Sayangnya harapan tersebut sedang dihadapkan pada masalah serius: keterbatasan supply.
Wall Street Journal mengabarkan bahwa Sharp, salah satu dari tiga perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi layar display iPhone, sedang menghadapi ‘masalah pabrikan’ dan imbasnya adalah jadwal pengiriman display menjadi tidak tentu.
Hal ini jelas merupakan sebuah masalah besar bagi Apple, mengingat Sharp merupakan satu-satunya perusahaan yang dikontrak Apple untuk m
emproduksi layar bagi iPhone 5. Untuk mengatasi masalah tersebut, dua perusahaan lain yaitu LG dan Japan Display kabarnya segera mendapatkan mandat untuk segera menutup celah yang ditinggalkan oleh Sharp tersebut.
Well, sebagai ganti dari muramnya kabar perkembangan iPhone 5, situs nowhereelse.fr baru saja memposting bocoran foto terbaru dari iPhone 5 yang telah dirakit secara menyeluruh, lengkap dengan perbandingan terhadap 2 buah iPhone pendahulnya.
Satu-satunya perbedaan untuk iPhone terbaru ini adalah bentuknya yang lebih lonjong, dan selebihnya sama saja dengan iPhone generasi sebelumnya. Menimbang rumor tentang keterlambatan tersebut, akankah Apple benar-benar mengumumkannya tepat waktu, yaitu pada 12 September mendatang?

Source: http://apple.gopego.com/2012/08/inilah-penampakan-terbaru-iphone-5


No comments:

Post a Comment